Persyaratan Administrasi Usul Nomor Induk CPPPK Kemenag Formasi Tahun 2021

Setelah anda dinyatakan lulus tahap akhir selsksi CPPPK formasi 2021 tahap selanjutnya yaitu menyediakan dokumen persyaratan adaministrasi usul terkait penetapan nomor induk CPPPK.

Persyaratan Administrasi Usul Nomor Induk CPPPK Kemenag Formasi Tahun 2021


Nah, pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi penting terkait dokumen persyaratan administrasi usul penetapan nomor induk CPPPK formasi 2021.


Maka dari itu bagi anda yang telah lulus silakan lakukan pengimputan data terkait daftar riwayat hidup dan juga menyampaikan dukumen secara elekronik sesuai ketentuan yang berlaku.


Untuk melakukan pengisisn data atau dokumen tersebut dapat dilakukan melakui akun masing masing pada laman sscan.bkn.go.id.


Surat Edaran Dokumen Persyaratan Administrasi Usul Nomor Induk CPPPK Kemenag Formasi Tahun 2021

Menindak lanjuti Pengumuman nomor : p0536/SJ/B.II.2/KP.00.2/02/2022 tanggal 02 Febuari 2022 tentang hasil Akhir Pasca Sanggah Seleksi Calon Pegawai Pemerinta Dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementrian Agama Rebublik Indonesia Formasi Tahun 2022, Bersma ini kami sampaikan perihal Dokumen Persyratan Administrasi Usulan Pentetapan Nomor Induk Calon Pegawai Pemerinta Dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementrian Agama Rebublik Indonesia Formasi Tahun 2022 sebagai berikut :

1. Peserta yang dinyatakan LULUS dalam tahapan akhir selekasi CPPPK Kemenag pada Formasi 2021 sebagi mana tercantum pada lampiran pengumuman Momor: P0536/SJ/B.II.2/KP.00.2/02/2022 tanggal 02 Febuari 2022 tentang Agar mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan menyampaikan dukumen secara elektonik di laman https://sscasn.bkn.go.id pada tanggal 4 febuari s.d 19 febuari tahun 2022.


2. Kelengkapan dokumen sebagai mana angka 1, persyaratan administrasi untuk pengusulan penetapan NI CPPPK sesuai dengan peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 1 Tahun 2019, untuk lebih jelasnya silakan undu surat eraranya dibawah ini :


DOWNLOAD DOKUMEN PERSYARATAN ADMINISTRASI USUL PENETAPAN NOMOR INDUK CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (CPPPK) KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA FORMASI TAHUN 2021DOKUMEN PERSYARATAN ADMINISTRASI USUL PENETAPAN NOMOR INDUK CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (CPPPK) KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA FORMASI TAHUN 2021


Download File Surat Edaran Disini


Semoga Bermanfaat.



Belum ada Komentar untuk "Persyaratan Administrasi Usul Nomor Induk CPPPK Kemenag Formasi Tahun 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel