Modul PKB Mata Pelajaran PJOK SD Revisi Tahun 2017

Modul PKB Mata pelajaran PJOK SD revisi 2017 – Merupakan modul PJOK/penjas Sekolah Dasar (SD) yang akan admin bagikan buat bapak/ibu guru yang membutuhkan materi pelatihan untuk guru bidang mata pelajaran penjas revisi terbaru yang dapat Anda unduh di akhir postingan. Materi ini digunakan sebagai pedoman pilihan bagi peserta diklat PKB guru SD bidang setudi PJOK. PJOK adalah Pendidikan Jasmani Olaraga serta Kesehatan diharapkan menjadi bahn utama untuk tindak lanjut program UKG bagi guru penjaskes.

Modul PKB Mata Pelajaran PJOK SD Revisi Tahun 2017
Modul PKB PJOK SD 

Adapun tujuan Modul PKB Mata pelajaran PJOK SD revisi terbaru ini yaitu sebagai solusi untuk tercapainya Penguatan Pendidikan Karakter sekolah dasar di indonesia. Maka dari itu bagi bapak/ibu guru peserta program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan untuk segera mempersiapkan atau mempelajari modul pembelajaran penjaskes dari sekarang agar pelatihan guru penjaskes pada waktu diklat dapat berjalan lancar. Dengan dikembangkannya modul pelatihan guru penjaskes terbaru revisi 2017 oleh Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar sekarang telah terintegrasi sesuai stadar PPK serta PBK, dan terdapat materi pedagogik dan profesional yang dapat digunakan peserta paska UKG.

Lihat Juga : Kumpulan Modul Guru SD Kelas Rendah Dan Tinggi Terbaru

Modul PKB PJOK SD Lengkap Kelompok Kompetensi A sampai J Revisi 2017

Modul mata  pelajaran PJOK atau penjas tingkat Sekolah Dasar ini diharapkan mampu menjadi bahan bacaan wajib untuk beberapa peserta diklat supaya dapat menambah pemahaman mengenai kompetensi pedagogik serta profesional terkait dengan pekerjaan pokok serta peranannya.

Penetapan materi pedagogik dan profesional disesuaikan dengan kelompok kompetensi yang diambil berdasarkan hasil UKG yang telah ditetapkan oleh masing-masing UPT.

Dalam mempelajari modul melalui moda daring atau moda tatap muka In-On-In, kegiatan dapat dilaksanakan dalam rentang waktu yang ditentukan. Kemudian kegiatan In-On-In tersebut dapat dilakukan dengan variasi.

Peserta juga akan melakukan aktivitas-aktivitas pembelajaran Penjaskes yang telah tertuang dalam modul dan melakukan interaksi antar peserta untuk membangun pengetahuan, seperti diskusi, latihan atau eksperimen tertentu sesuai petunjuk yang ada pada Modul PKB SD Mata pelajaran PJOK. Pada saat melakukan aktivitas pembelajaran, fasilitator diharapkan dapat membimbing peserta agar secara aktif menggali informasi, mengumpulkan dan mengolah data dan membuat kesimpulan terhadap kegiatan pembelajaran yang telah dilakukan.

Nah untuk lebih jelasnya silakan download Modul Guru PKB PJOK sekolah dasar semua kelompok kompetensi dapat Anda unduh dibawah ini:

Download Modul PKB SD PJOK Terbaru Revisi 2017




Demikian yang dapat admin bagikan buat bapak/ibu mengenai Modul PKB Guru SD PJOK Lengkap Tahun 2017. Semoga dengan adanya modul pelatihan guru penjaskes diatas dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Artikel Terkait Lainnya

0 Response to "Modul PKB Mata Pelajaran PJOK SD Revisi Tahun 2017"

Posting Komentar